Home / Buletin Militer / KUNJUNGAN KKLDN ( KULIAH KERJA LAPANGAN DALAM NEGERI ) DI MAKODIM 0906/TENGGARONG

KUNJUNGAN KKLDN ( KULIAH KERJA LAPANGAN DALAM NEGERI ) DI MAKODIM 0906/TENGGARONG

Tenggarong –  Dalam rangka kegiatan (Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri ) KKLDN STUDI WILHAN PASIS DIKREG LVI SESKOAD TA. 2018 ke Makodim 0906/Tenggarong (Tgr), rombongan dipimpin oleh Kolonel Inf  Arie Subekti sebagai kordinator disambut langsung oleh Komandan Kodim 0906/Tgr Letkol Czi Bayu Kurniawan, SE., M.Tr (Han) beserta perwira staf. Senin, (23/04/2018).

Dalam kegiatan Komsos dihadiri 70 orang diantaranya para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Parpol, Wartawan, LSM dan  para Intelektual yang ada diwilayah Kutai Kartanegara, adapun tujuan Pasis datang di wilayah Kutai Kartanegara untuk melakukan penelitian wilayah tentang Pemilukada yang akan datang atau sedang dalam tahapan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Komsos KKLDN Studi Pasis, kami mengharapkan dengan Komsos ini para siswa dapat berkomunikasi dengan para tokoh” ucapnya Dandim  dalam sambutannya

Tokoh Masyarakat  yang diwakili Bapak HM. Gufron Yusuf menyampaikan peran TNI sangat diperlukan terutama para Babinsa yang sangat membantu di daerah pedesaan terutama di wilayah Kab. Kutai Kartanegara karna dengan adanya babinsa yang turut andil dalam membantu masyarakat petani dalam pengelolaan sawah.