Home / Buletin Militer / KKLDN STUDI WILHAN PASIS DIKREG LVI (56) SESKOAD TA. 2018 DI PENGADILAN NEGERI KUKAR

KKLDN STUDI WILHAN PASIS DIKREG LVI (56) SESKOAD TA. 2018 DI PENGADILAN NEGERI KUKAR

Tenggarong- Dalam rangka lanjutan kegiatan KKLDN ( Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negri ) STUDI WILHAN PASIS DIKREG LVI (56) SESKOAD TA. 2018 di Wilayah teritorial Kodim 0906/Tgr, rombongan mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri Kelas 1B Kab. Kutai Kartanegara, Selasa ( 24/4/2018).

Dalam kunjungannya di Kantor Pengadilan Negeri Kelas 1B Kab. Kutai Kartanegara yang didampingi Danramil 0906-08/Muara Kaman, Kapten Inf Ali Ahmad, rombongan KKLDN diterima oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Jon Sarman Saragih, SH.,M.Hum, diruang kerja jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Kab. Kutai Kartanegara, dan melakukan komunikasi tentang penelitian wilayah pertahanan terutama penelitian tentang pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 yang akan datang atau sedang dalam tahapan.

Wakil Pengadilan Negeri juga menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Rombongan KKLDN STUDI WILHAN PASIS DIKREG LVI (56) SESKOAD di kantor Pengadilan Negeri Kelas 1B Kab. Kutai Kartanegara, “ kami beserta staf siap membantu dan memberikan keterangan kepada PASIS KKLDN STUDI WILHAN DIKREG LVI (56) SESKOAD untuk melakukan penelitian tentang pemilukada dan Pilpres di wilayah Kutai Kartanegara” ucapnya.

Komunikasi terjalin hangat dan harmonis antara PASIS KKLDN STUDI WILHAN DIKREG LVI (56) SESKOAD dengan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Kab. Kukar, Pasis juga sangat antusias mendengarkan paparan Jon Sarman Saragih,SH.,M.Hum dalam menjelaskan cara kerja staf yang ada di Pengadilan Negeri Kelas 1B Kutai Kartanegara.

Diakhir kunjungan Pasis KKLDN STUDI WILHAN DIKREG LVI (56) SESKOAD juga memberikan cindera mata yang diterima oleh wakil ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Kutai Kartanegara Bpk. Jon Sarman Saragih,SH.,M.Hum.