Home / Buletin Persit / PENTAS SENI TK KARTIKA V- 12 DI KODIM 0901/SAMARINDA

PENTAS SENI TK KARTIKA V- 12 DI KODIM 0901/SAMARINDA

Samarinda– Seremonial Pentas Seni TK Kartika V-12 yang mengambil tema “Belajar Sejak Dini” yang dilaksanakan di aula Makodim 0901/Samarinda, ini menandakan telah selesai masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD). “Semoga apa yang dicapai murid dapat berguna upaya mendidik anak peradaban dengan pendidikan berkarakter melahirkan generasi takwa,jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini.” Sambutannya Ketua Yayasan Kartika Cab. XIV Dim 0901-Samarinda Koorcab Rem 091PD VI/Mlw Ny Mira M Arifin, Selasa (1/5/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak. Karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan.  Selain itu juga berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena menurutnya, kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya.

“Kami berharap, siswa-siswi ini nantinya bisa melanjutkan pendidikanya ke jenjang lebih tinggi agar anak-anak bisa memiliki kualitas dalam dunia pendidikan,” harapnya