Home / Buletin Militer / UTUSAN KODIM SAMARINDA DAPAT BANTUAN KAKI PALSU DARI PANGLIMA TNI

UTUSAN KODIM SAMARINDA DAPAT BANTUAN KAKI PALSU DARI PANGLIMA TNI

SAMARINDA-  Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Nasional 2018 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) juga menggelar bakti sosial, pencanangan KB  dan pemasangan kaki palsu secara gratis secara nasional yang diikuti oleh 25 penyandang disabilitas termasuk juga Kodim 0901/Samarinda, Bertempat di Lapangan Tenis di Kab. Hulu Sungai Utara Amuntai  Kalsel, Selasa (1/5/2018).

Dari Kodim 0901/Samarinda mengutus satu Babinsa Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Sertu Slamet anggota untuk mendampingi warga binaannya menerima kaki palsu secara gratis dari Panglima TNI.

Kedua orang disabilitas dari Samarinda bernama Sumaji beralamat di Jl.  Rajawali dalam RT 108 No 2 Kel. Sei Pinang Dalam Samarinda dan Darmansyah beralamat di Jl. Cipto Mangunkusumo Kel. Simpang Tiga Kec. Loa Janan Ilir.

“Kami ucapkan kepada Panglima TNI terimakasih karena telah diberi kaki palsu secara gratis agar kami bisa bekerja lagi,” ujarnya kedua peserta penerima bantuan kaki palsu.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan adalah pengobatan gratis, sunat masal, donor darah, operasi katarak, operasi bibir sumbing, alat bantu dengar, pemberian kaki palsu, kursi roda dan pembagia sembako.