Home / Buletin Militer / TNI dan Polri doa bersama dan tahlil bersama masyarakat, korban kejadian di Mako Brimob Kelapa Dua

TNI dan Polri doa bersama dan tahlil bersama masyarakat, korban kejadian di Mako Brimob Kelapa Dua

Tanjung Selor, kegiatan anggota Koramil 0903-13/TPU sinergitas bersama anggota Polsek TPU melaksanakan doa bersama dan tahlil bersama masyarakat untuk mendoakan korban kejadian di Mako Brimob Kelapa Dua bertempat di  Polsek TPU kec. Tanjung Palas Utara, Sabtu (12/05/2018/19.30).

Kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat antara kepolisian dengan napiter, yang menewaskan 5 anggota kepolisian dan 4 anggota polri lainnya mengalami luka – luka. Kejadian ini menyisahkan luka mendalam bagi korps kepolisian.

Doa bersama dilakukan anggota Polsek TPU dan anggota Koramil TPU untuk mendoakan 5 anggota Brimob yang meninggal dunia dalam peristiwa bentrokan di Lapas Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Kemudian dilanjutkan doa dan tahlil bersama ditujukan kepada para korban yang gugur saat menjalankan tugas.

Kapolsek TPU mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa duka yang mendalam terhadap sesama anggota Polri. Karena dengan keberanian yang sudah dilakukan, kelima pahlawan Polri ini, bisa menjadi tauladan bagi anggota lainnya.