Home / Buletin Militer / Sambut Ramadhan Masyarakat Dan Babinsa Adakan Perawatan Mushola

Sambut Ramadhan Masyarakat Dan Babinsa Adakan Perawatan Mushola

PENAJAM- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu tunggu oleh setiap umat Muslim. Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, masyarakat bersama Danramil 0913-04/Sepaku dan membersihkan serta perawatan Mushola As Syukur yang terdapat di Desa Tengin Baru Kec. Sepaku, Kab. Penajam Paser Utara , Senin (14/05/2018).

Danramil 0913-04/Sepaku, Kapten Inf Priyanto mengatakan “Mushola As Syukur adalah tempat ibadah yang setiap saat digunakan untuk melakukan ibadah dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu tempat tersebut harus senantiasa bersih dan rapi agar setiap orang yang melakukan ibadah dapat berjalan dengan khidmat.

Kegiatan perawatan pengecatan ini merupakan rutinitas yang sering kami lakukan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Adapun perawatan yang kita lakukan, meliputi   pengecatan ulang dinding Mushola yang sudah mulai pudar.

Disamping tugas dan tanggung jawab jabatannya Babinsa selalu melakukan pendampingan kepada masyarakat wilayah binaannya untuk memajukan wilayahnya dengan mengajak membersihkan serta perawatan Mushola As Syukur. Hal ini mendapat dukungan positif dari masyarakat binaannya.