Home / Buletin Militer / Tumbuhkan Kembali Semangat Gotong Royong Di Masyarakat

Tumbuhkan Kembali Semangat Gotong Royong Di Masyarakat

TENGGARONG –  Menumbuhkan kembali semangat gotong royong, Koramil 0906-12/Kembang Janggut mengajak lapisan masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong pembersihan di tempat pemakamam umum, jalan Abdul Manaf Kec. Kembang Janggut Kab. Kutai Kartanegara.   Minggu, (13/5/2018).

Menyambut bulan suci Ramadhan Koramil 0906-12/Kembang Janggut melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan di tempat pemakaman umum bersama Polsek Kembang Janggut dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kec. Kembang Janggut, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong di masyarakat agar lingkungan disekitar selalu bersih dan tertata rapi.

Dalam pelaksanaan gotong royong di tempat pemakaman umum di desa Kembang Janggut yang digelar Koramil  0906-12/Kembang Janggut diikuti oleh personil dari Polsek Kembang Janggut, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Kembang Janggut, “ Dalam menyambut bulan suci ramadhan kami mengajak kepada masyarakat yang ada di Kec. Kembang Janggut untuk melakukan gotong royong seperti pembersihan ditempat-tempat ibadah contohnya mushalla, mesjid maupun di tempat umum seperti yang kita lakukan sekarang ini melaksanakan gotong royong di tempat pemakaman umum selain itu dengan melaksanakan gotong royong kita juga jadikan ajang ini sebagai silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan “ papar Komandan Koramil 0906-12/Kembang Janggut Kapten Inf Tarmuji.

Kegiatan gotong royong seperti ini rutin dilakukan oleh Koramil 0906-12/Kembang Janggut untuk menciptakan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dengan lingkungan yang bersih akan membawa dampak yang baik bagi kehidupan masyarakatnya, Komandan Koramil 0906-12/Kembang Janggut Kapten Inf. Tarmuji juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh aparatur pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan gotong royong yang diadakan di tempat pemakaman umum Desa Kembang Janggut Kec. Kembang Janggut Kab. Kutai Kartanegara.