Home / Buletin Militer / Kabupaten Tanah Tidung Akan Berdiri Kodim Baru

Kabupaten Tanah Tidung Akan Berdiri Kodim Baru

Tana Tidung, Pertemuan tentang pembangunan lokasi lahan pembangunan Kodim jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma (Asn) Kodam VI/Mulawarman (Mlw) di wilayah Kabupaten Tanah Tidung provinsi Kalimantan Utara bertempat di ruang kerja Bupati Tanah Tidung berlangsung pertemuan terkait hibah lahan untuk pembangunan Kodim di wilayah Kabupaten Tanah Tidung, Selasa (15/05/2018).

Hadir pada pertemuan tersebut antara lain Bupati Tanah Tidung Drs Haji Undung Syah, Asisten I Ibrahim Adam, Kasi Ren 091/Asn Kolonel Inf Eko Agus, Danramil Sesayap Kapten Inf Moh. Saleh, Danramil Sekatak Kapten Inf Bambang, Dinas PU M, Said Agil, Kadis Diskoinfo Agus Baktiar, Ka Satpol PP Sugeng, Camat Sesayap Hilir bapak Jamli, Camat Muruk Rian Mesag dan Sekcam Betayau Widodo.

Bupati Tanah Tidung menerangkan lahan yang Saat ini disiapkan Pemda Kabupaten Tanah Tidung pada prinsipnya sudah di linkliring dan sudah pernah di tinjau oleh Pangdam VI/Mlw Jendral TNI Diki Wainal Usman.

Total Luas Lahan yang akan di hibahkan  seluas 1300X300 berada di KM 3/4 Kec. Sesayap Kabupaten Tanah Tidung, untuk pembangunan perkantoran, Kodim seluas 10 hektar, Status lahan tersebut dulunya KBK milik PT. Adindo dan saat ini sudah di serahkan kepada Pemda Kabupaten Tanah Tidung dan saat ini sudah berubah fungsi menjadi KBNK.

Kasi Ren 091/ASN Kolonel Inf Eko Agus ucapan terimah kasih kepada Pemda Kabupaten Tanah Tidung Bupati beserta perangkat kerja yang sudah menerima kedatangan kami, salam serta permohonan maaf dari Danrem 091/ASN yang tidak dapat menghadiri peninjauan lokasi lahan yang akan di hibahkan dari Pemda Kabupaten Tanah Tidung kepada Korem 091/Asn yang rencananya akan di bangun perkantoran Kodim, lahan tersebut rencananya akan kami tinjau ke lapangan kemudian apabila segala legalitas yang berkaitan dengan surat hibah apabila sudah rampung peninjauan berikutnya akan langsung di ajukan anggarannya oleh Korem kepada komando atas.