Home / Buletin Militer / Kodim Razia Razia Pendistribusian BBM

Kodim Razia Razia Pendistribusian BBM

Tanjung Selor, Kodim 0903/Tanjung Selor (Trs) melaksanakan Razia Gabungan tentang razia pendistribusian BBM di wilayah Kec. Tanjung Selor oleh Tim Pelaksana Razia Gabungan TA. 2018, Selasa (15/05/2018).

Unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Polres Bulungan, Kodim 0903/Tsr, Subdenpom Bulungan, kejaksaan, Bag. Hukum Setda Kab. Bulungan, BPKAD Kab. Bulungan, Dinas Capil Kab. Bulungan, Disprindakop dan UKM Kab. Bulungan, Perizinan Pelayanan Terpadu, Jurnalis, Satpol PP.

Barang bukti BBM bersubsidi yang di dapat merupakan hasil pengetapan oleh oknum masyarakat yang akan di ecer kembali, Kemungkinan informasi pelaksanaan razia telah bocor sehingga BBM bersubsidi yang ditimbun di lokasi-lokasi  yang menjadi sasaran utama razia tidak ditemukan, BBM non subsidi diamankan dari para pengecer karena melanggar perda dan UU migas tentang larangan memperjualbelikan BBM tanpa ijin Resmi terlebih lagi melakukan penimbunan.

Kegiatan patroli bersama cipta kondisi ini untuk menunjukkan sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi lain guna menciptakan situasi aman di wilayah Tanjung Selor dengan mencegah adanya kelompok kelompok tertentu yang ingin merongrong keamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat.