Home / Buletin Militer / Berikan Rasa Aman dan Kondusif Kota Samarinda, TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan

Berikan Rasa Aman dan Kondusif Kota Samarinda, TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan

SAMARINDA. Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI/Polri yang terdiri dari unsur Kodim 0901/Smd, POM, Yonif 611/Awl dan Polresta Samarinda melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman kota Samarinda, Rabu ( 16/5/2018).

Kegiatan patroli ini diawali dengan apel dan briefing dan dilanjutkan patroli ke wilayah Samarinda sekitarnya seperti di tempat ibadah dimasing-masing agama dan ditempat keramaian. Selama patrol berlangsung tim gabungan melakukan pemberhentian di beberapa titik yang dianggap rawan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Patroli gabungan TNI – Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci ramadhan. Direncanakan patrol tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kota Samarinda.

Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah kota Samarinda serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dalam menjaga keamanan.