Home / Buletin Militer / INTENSIFKAN PENGAMANAN TEMPAT IBADAH DI BULAN RAMADHAN

INTENSIFKAN PENGAMANAN TEMPAT IBADAH DI BULAN RAMADHAN

Muara Kaman  Memasuki awal Ramadhan anggota Koramil 0906-08/Muara Kaman tetap melaksanakan kegiatan seperti biasanya dengan tetap meningkatkan keamanan serta tidak lupa terus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan di bulan yang penuh rahmat, karunia dan ampunan.

Bertempat di Mesjid Nurul Iman Desa Muara Kaman Ulu Kec. Muara Kaman, anggota Koramil 0906-08/Muara Kaman melaksanakan pengamanan tempat ibadah dengan tetap menyempatkan waktunya melaksanakan shalat berjamaah dengan warga Desa Muara Kaman, Kamis, (17/5/2018).

Pelaksanaan shalat Tarawih ini dipenuhi  oleh warga Desa Muara Kaman Ulu dan sekitarnya, oleh karena itu Koramil 0906-08/Muara Kaman selalu siap mengamankan warganya yang melaksanakan ibadah, “Saya beserta anggota Koramil 0906-08/Muara Kaman siap mengamankan warga Desa Kec. Muara Kaman dalam melaksanakan ibadah dan kami juga akan mengintensifkan pengamanan di seluruh tempat ibadah dan objek vital yang ada di Kec. Muara Kaman, dengan harapan dengan adanya pengamanan ini warga bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan tenang “ Papar Komandan Koramil 0906-08/Muara Kaman Kapten inf. Ali Ahmad.

Pada pelaksanaan pengamanan tempat-tempat ibadah Danramil selalu menekankan kepada anggotanya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan agar dapat mencegah segala macam bentuk ancaman yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan selalu bersinergi dengan aparatur pemerintah yang ada di Kec. Muara Kaman untuk mewujudkan keamanan di wilayah.

Guna mewujudkan keamanan di wilayah khususnya  instansi pemerintahan dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kec. Muara Kaman untuk bersatu padu dan saling membantu mencegah dan memerangi aksi teror seperti yang sudah terjadi Surabaya dan Jakarta dan diharapkan kejadian serupa tidak terjadi di Kec. Muara Kaman,tutupnya.