Home / Buletin Militer / Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas Sepaku Bersinergi Amankan Shalat Tarawih

Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas Sepaku Bersinergi Amankan Shalat Tarawih

PENAJAM.  Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku, bersinergi dengan anggota Polsek Sepaku, guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya suatu kegiatan di masyarakat, merupakan tugas dan tanggung jawab personel TNI-Polri sebagai wujud pengabdian pada masyarakat.

Saat umat Muslim melaksanakan kegiatan tarawih, anggota Koramil 0913-04/Sepaku, dan Polsek Sepaku melaksanakan PAM (Pengamanan) di seluruh masjid di Kecamatan Sepaku yang melaksanakan kegiatan rutin sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan yang dipimpin oleh Komandan Koramil 0913-04/Sepaku,

Salah satunya adalah Babinsa Desa Tengin Baru, Koramil 0913-04/Sepaku, Pelda Imron, dalam kegiatannya kali ini dia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk shalat tarawih bersama warga binaanya di Mushola Nurul Iman Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Minggu, 20/05/2018

Bulan Ramadhan yang penuh berkah dimana semua umat Muslim berlomba-lomba mencari pahala sebanyak-banyaknya dengan cara meningkatkan ibadah sebagai bentuk keimanan kita kepada Allah SWT, hal ini yang menjadi motivasi bagi Pelda Imron Babinsa Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku.

Selain itu kegiatan dimanfaatkan oleh Pelda Imron untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Tujuan Komsos selain silaturahmi antara aparat desa dan warganya khususnya di lingkungan Desa Tengin Baru  juga sebagai sarana tukar informasi atau mendapatkan informasi tentang situasi wilayah.

Saya berharap Tarling kali ini benar-benar bisa dimanfaatkan sebagai ajang tatap muka dan silaturahim antara para pejabat desa dengan warganya, mendapatkan masukan yang positif, sehingga dapat menjadi amal ibadah untuk bekal kehidupan kelak.