Home / Buletin Militer / Satgas Ops Ter TNI wilayah perbatasan Kodim 0910 Malinau membangun jembatan penghubung di Desa Long Nawang

Satgas Ops Ter TNI wilayah perbatasan Kodim 0910 Malinau membangun jembatan penghubung di Desa Long Nawang

Long Nawang- Satgas Ops Ter TNI wilayah perbatasan Kodim 0910 Malinau yang terdiri dari Personil Kodim 0910 Malinau dan Personil dari Batalyon 614/RJP saat ini bersama sama masyarakat Desa Long Nawang membangun Jembatan penghubung dalam Desa.

Kegiatan gotong royong tersebut di pimpin langsung oleh Wadan Ramil 0910-10 Long Nawang  Kapten Inf Dedi Hariyanto menyampaikan bahwa, kerja bakti ini digelar dalam rangka Satgas Ops Ter TNI, yang bertujuan sebagai upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat sekaligus langkah untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan dan kegotong-royongan kepada masyarakat.”katanya.

“Saya merasa bangga atas kerjasama Masyarakat dan TNI dalam membangun jembatan ini, masyarakat Desa Long Nawang mempunyai sifat kegotong – royongan yang sangat tinggi  ”,ujarnya.

Pembangunan jembatan ini sangat diharapkan oleh masyarakat hal tersebut dikarenakan akses yang menghubungkan antar RT dalam Desa Long Nawang ini sudah rusak parah dan hampir bahan material tersebut sudah lapuk dan sangat berbahaya di lalui oleh kendaraan roda empat, maka dari itu ucapan terima kasih yang sangat besar terhadap Koramil Long Nawang khususnya Kodim 0910 Malinau yang telah menempatkan sasaran karya bakti di Desa Long Nawang ini. “Pungkas warga Desa Long Nawang Marthin