Home / Buletin Militer / SINERGITAS TNI-POLRI BERBAGI TAKJIL

SINERGITAS TNI-POLRI BERBAGI TAKJIL

KAHALA.  Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, dalam meningkatkan Amal dan Ibadah  Babinsa Koramil 0906-11/Kahala dan Polsek membagikan ratusan Takjil untuk berbuka puasa kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Impres Kec. Kahala.  Jumat 25/5/2018.

“Berbagi Takjil dengan Masyarakat pengguna jalan dan Masyarakat sekitar merupakan hal yang di anjurkan dalam Agama selain mendapat pahala, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan Kekeluargaan antara TNI-Polri dan Masyarakat” ungkap Serda Jainudin.

“Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan tetap terpeliharanya jalinan silaturahmi ratusan Takjil tersebut di bagi-bagikan oleh Babinsa dan anggota Polsek sebagai rekan kerja serta meningkatkan Sinergitas antara TNI-POLRI sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat, Selain berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan”, ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan untuk melekatkan diri dan memberikan manfaat bagi Masyarakat di Wilayah Kahala. Selain tugas keamanan wilayah Babinsa akan selalu mendukung program Pemerintah di sektor Pertanian serta membantu kegiatan Penanggulangan Bencana di lingkungan masyarakat secara cepat dan tepat, dengan peran serta Babinsa dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan akan mampu memupuk semangat kebersamaan, gotong royong, semangat itu harus selalu di gelorakan agar Masyarakat tetap mempertahankan budaya Indonesia yang sangat terkenal akan sifat gotong royong dan toleransi antar umat Beragamanya, Semoga dalam kegiatan ini  mendapat Berkah dan Ridho dari Allah SWT.” Tutup nya.