Home / Buletin Militer / Anjangsana Koramil 0909-01/SGT, Bantu Korban Kebakaran

Anjangsana Koramil 0909-01/SGT, Bantu Korban Kebakaran

Sangatta – Danramil 0909-01/Sangatta Kabupaten Kutai Timur, Kapten Inf Arif. S, memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami musibah kebarakan pada Selasa ,29 Mei 2018. Danramil memberikan sembako saat melakukan anjangsana kerumah Bambang H.S keluarga korban kebakaran yang bertempat di Jl. Yos Sudarso III Gg. Garuda 2 RT 12 Kel. Teluk Lingga Kec. Sangatta Utara, pada Jumat, (01/06/2018).

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan anjangsana kerumah korban kebakaran di Teluk Lingga. Mudahan bantuan sembako bermanfaat bagi keluarga pak Bambang” kata Danramil didampingi Ketua Ranting 2 Persit Koramil 0909-01/Sangatta, Ny. Rustini Arif.

Menurut Danramil kegiatan anjangsana hari ini betujuan untuk sekaligus memberikan bantuan bagi keluarga korban kebakaran. Meringankan beban yang baru saja dialami oleh Bapak Bambang sekeluarga, sehingga bisa tabah dan untuk bangkit kembali secara lahir dan bathin.

Kami Keluarga besar Koramil 0909-01/Sangatta menyampaikan supaya keluarga korban kebakaran diberikan kekuatan dan ketabahan. Sedangkan batuan yang diberikan ini semoga bisa membantu sementara keluarga Bambang yang sehari-harinya sebagai pedagang pentol keliling di Kota Sangatta.

Hadir dalam kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sembako korban kebakaran yang dipimpin Danramil Kapten Arif masing-masing Ketua Ranting 2 Persit Koramil 0909-01/Sangatta, Ny. Rustini Arif, Babinsa Koramil 0909/Sangatta,anggota Persit Ranting 2 Koramil 0909-01/Sangatta, Ketua RT 12 serta warga sekitar.

Usai memberikan bantuan sembako Danramil dan rombongan menyempatkan waktu untuk berdialog dengan kelaurga morban kebakaran dan berakhir sekitar pukul 11.15 Wita dan selanjutnya menuju ke Masjid untuk melaksanakan sholat berjamaah