Home / Buletin Militer / Koramil Polsak Sepaku Patroli Malam Guna Menciptakan Situasi Nyaman dan Aman.

Koramil Polsak Sepaku Patroli Malam Guna Menciptakan Situasi Nyaman dan Aman.

PENAJAM. Guna menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan aman, jelang Pilkada Kab. PPU dan Pilgub Kaltim 2018, Koramil 0913-04/Sepaku melaksanakan patroli malam hari bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku. Sabtu (02/06/2018) malam.

Sertu Sutisno Babinsa Koramil Sepaku, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Aiptu Marsono, Bripda Yudha melaksanakan patroli malam hari di Desa Tengin Baru dan Bukit Raya Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Patroli tersebut dimulai dari Polsek Sepaku dilanjutkan ke Desa-Desa di wilayah Kecamatan Sepaku dengan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sutisno menyampaikan kepada warga untuk terus menggiatkan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak pencurian maupun tindak kriminal lainnya yang akan membuat resah warga.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga ikut ronda keliling dengan warga dan menyampaikan ke warga agar tidak resah dengan isu – isu atau berita hoax yang disampaikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan akan menimbulkan keresahan warga.

Ditempat yang sama, Bpk. Muladin, ( Kades ) Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara., kepada pihaknya merasa senang bahwa aparat TNI dan POLRI yang tiap malam mengadakan Patroli ke Desanya.

Saya merasa senang, dengan adanya patroli dari Koramil dan Polsek Sepaku, sehingga warga merasa nyaman”, ungkapnya.