Home / Buletin Militer / Menjalin Silaturahmi Dengan Juru Tinta, Penerangan Korem 091/ASN Buka Puasa Bersama

Menjalin Silaturahmi Dengan Juru Tinta, Penerangan Korem 091/ASN Buka Puasa Bersama

SAMARINDA – Penerangan Korem (Penrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar buka puasa bersama dengan awak media di Media Center (MC), Senin (4/6/2018).

Buka puasa bersama ini dirangkai dengan perkenalan Kepala Penerangan (Kapen) Korem 091/ASN, Kapten ARH Asrul Azis, yang juga menjabat sebagai Kepala Koperasi Kartika Aji Surya Natakesuma dan Kepala Infolahtarem.

“Walau saya baru menjabat sebagai Kapen, tapi stok lama, karena sebelumnya saya juga pernah menjabat sebagai Kapen,” ucapnya.

Kapen pun berharap, hubungan dan interaksi antara Penrem 091/ASN dengan awak media dapat berjalan dengan aktif. “Saya mohon dukungan teman-teman, kalau ada staf Penrem atau saya yang lupa soal ilmu jurnalistik, teman-teman bisa bantu kami,” ungkapnya.

Disela buka puasa bersama dan perkenalan itu, Kapen juga menyampainkan terkait dengan rencana kedatangan Panglima TNI bersama Kapolri ke Samarinda dalam rangka safari ramadan, pada 8 Juni mendatang.

Kapen mengharapkan kehadiran awak media untuk dapat datang dan melakukan peliputan. “Kita akan buatkan Id card khusus, semoga teman-teman bisa datang, syukur-syukur bisa dimuat di media cetak maupun elektronik,” harapnya.

“Untuk kepastian dan agenda Panglima TNI di sini, akan kami sampaikan selanjutnya,” tambahnya. Terakhir dia berpesan agar awak media tidak ragu menegurnya jika ketemu diluar, pasalnya dirinya belum hafal semua dengan wartawan yang ada, terutama wartawan baru.

“Dua nomor handphone saya silahkan disimpan, dan jangan ragu tegur saya kalau ketemu diluar,” tutupnya.