Home / Buletin Militer / Menjelang Mudik Dandim Bontang Titip Pesan Kepada Sopir Di Terminal

Menjelang Mudik Dandim Bontang Titip Pesan Kepada Sopir Di Terminal

BONTANG. Kodim 0908 Bontang menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H memberikan bantuan bingkisan lebaran kepada para Sopir Bus yang ada di Terminal Telihan Bontang sekaligus mengingatkan tentang keamanan dan keselamatan dalam melayani transportasi mudik maupun balik selama Hari Raya Idul Fitri 2018, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0908 Bontang terhadap masyarakat agar di bulan yang penuh berkah ini kepedulian dan kepekaan terhadap sesama untuk saling membantu semakin meningkat sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kokoh.

” Jelang hari Raya Idul Fitri 1439 H, kita menyalurkan bingkisan lebaran sejumlah sopir Bis yang mangkal di terminal Telihan Bontang, semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat,” Ujar Dandim 0908 Bontang Letkol Gunawan usai menyerahkan bingkisan.

Menanggapi pemberian bingkisan lebaran ini “Alhamdulillah dan ucapan terima kasih kepada Kodim 0908 Bontang yang sudah peduli dengan para sopir Bis yang ada di terminal dan para Sopir merasa sangat senang dengan adanya pembagian bingkisan lebaran dari Kodim 0908 Bontang apalagi jelang lebaran yang tinggal satu pekan lagi,” tegas Pak Udin salah satu Sopir Bis di terminal.

Dandim berpesan kepada para sopir Bis yang bertugas dilapangan agar dalam kegiatan pelayanan Mudik Lebaran tahun 2018 ini selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan selama diperjalanan, apabila sudah lelah agar beristirahat dulu, jangan dipaksakan jalan. Serta harus selalu konsentrasi agar perjalanan bisa selamat sampai di tujuan.” Pesan Dandim Bontang.