Home / Buletin Militer / DANDIM 0913 PPU PIMPIN PATROLI PENGAMANAN WILAYAH JELANG IDUL FITRI

DANDIM 0913 PPU PIMPIN PATROLI PENGAMANAN WILAYAH JELANG IDUL FITRI

Penajam. Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) menunjukkan eksistensinya di Kab. Penajam Paser Utara, melaksanakan pengamanan apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Selain menerjunkan personil untuk pelaksanaan operasi pengamanan bersama polri dalam menghadapi mudik lebaran, Kodim 0913/PPU juga melaksanakan giat pengamanan internal dan patroli rutin di Kab. Penajam Paser Utara, Untuk memberikan rasa aman pada masyarakat.

“TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, kita akan selalu mengayomi dan membina masyarakat Kab. Penajam Paser Utara,,” hal ini disampaikan Dandim 0913/PPU Letkol CZi Dwi Imam Subagiyo. ST dalam apel pagi, Senin (12/6/ 2018) di Makodim 0913/PPU.

Dalam arahannya, Dandim menekankan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan lebaran khususnya masyarakat Penajam Paser Utara.

Selanjutnya Dandim, malamnya langsung memimpin untuk melaksanakan patroli pengamanan wilayah, didampingi Pasi Intel Kodim 0913/PPU Kapten Cpl Rehard Sihotang.

Daerah pertama yang di datangi Dandim adalah Pos Terpadu Lebaran di Pelabuhan Ferry Penajam. Masyarakat menyambut baik kebijakan Kodim 0913/PPU salah satu masyarakat di Pelabuhan Ferry Penajam mengucapkan Terimakasih kepada Dandim dan jajarannya yang sudah meluangkan waktunya malam hari untuk langsung pimpin patroli malam hari dan kami berharap ke depannya TNI tetap bersama kami rakyat kecil.