Home / Buletin Militer / Danrem 091/ASN Ingatkan Prajurit Agar Selalu Tingkatkan Imam dan Takwa

Danrem 091/ASN Ingatkan Prajurit Agar Selalu Tingkatkan Imam dan Takwa

SAMARINDA. Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos berbuka puasa dan sholat taraweh bersama keluarga besar Kodim 0907 Tarakan (Trk) serta masyarakat sekitar, di Masjid Jami Albarokah Kodim Tarakan yang baru, Minggu (10/6 /2018).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos mengatakan, momen bulan suci Ramadan selayaknya tidak dilewatkan begitu saja. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga membawa perbaikan kualitas kehidupan ke arah yang lebih bermakna untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sholat terawih berjamaah ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara pemimpin dan anggota. Kegiatan ini juga membangkitkan moril prajurit guna mendorong terwujudnya kinerja satuan yang lebih baik. Agar meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” katanya.

“Ucapan terimakasih juga kepada Dandim, Kasdim serta para anggota dan warga sekitar dalam rangka membantu kelancaran pembangunan Masjid Jami Albarokah, Masjid Kodim 0907/Trk”, ucap Danrem.

“Khusus untuk para anggota hindari narkoba dan miras oplosan, dan mengajak kepada semua jamaah untuk sama-sama mengisi akhir bulan Ramadhan dengan penuh semangat beribadah untuk bekal hari akhir dan mempertebal iman dan jangan sedikitpun melewatkan momen bulan ramadhan ini dengan hal-hal yang dapat merugikan.”, pesannya.