Home / Buletin Militer / KORAMIL SAMBOJA SIAPKAN POSKO REST AREA ARUS MUDIK DAN BALIK LEBARAN

KORAMIL SAMBOJA SIAPKAN POSKO REST AREA ARUS MUDIK DAN BALIK LEBARAN


Samboja. Koramil 06/Samboja Kodim 0906/Tenggarong (Tgr) siapkan Rest Area arus mudik dan arus balik lebaran di Jalan poros Samarinda Balikpapan KM. 38 dan KM. 54 Kelurahan Bukit Merdeka Kec. Samboja Kab. Kutai Kartanegara bersinergi dengan Polsek Samboja. Selasa, ( 12/6/2018).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengemudi kendaraan pada arus mudik dan arus balik lebaran 1439 H, Koramil 06/Samboja Dim 0906/Tgr bersinergi dengan Polsek Samboja menyiapkan Posko Rest Area untuk para pengendara yang ingin melepaskan letih dan lelah selama diperjalanan.

Danramil 06/Samboja Dim 0906/Tgr Kapten Inf. Masrum menghimbau warga yang mudik lebaran, “Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran agar selalu berhati-hati diperjalanan dan apabila sudah terasa lelah beristirahatlah di tempat-tempat yang sudah disediakan seperti di Posko Rest Area arus mudik dan balik di KM. 38 dan KM. 54 Kec. Samboja Kab. Kutai Kartanegara dan saya Danramil Samboja beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Bathin” paparnya.

“Di Posko Rest Area KM. 36 dan KM.54 Kec. Samboja selalu di siagakan personil dari Koramil 06/Samboja Dim 0906/Tgr dan personil dari Polsek Samboja bekerjasama dengan instansi terkait sebagai antisifasi dan pertolongan pertama apabila ada hal yang tidak kita inginkan terjadi kepada para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat”, katanya.

Lonjakan arus mudik lebaran tahun ini diperkirakan akan meningkat karena banyaknya masyarakat yang melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan pribadi sehingga sangat rawan terjadinya kecelakaan, “kami himbau kepada seluruh pengemudi agar selama diperjalanan selalu mengutamakan faktor keamanan, beristirahatlah pada tempat-tempat yang telah disediakan, apabila anda merasa capek dan lelah jangan memaksakan diri yang pada akhirnya akan mencelakakan diri sendiri maupun orang lain”, ucap kapolsek Samboja.