Home / Buletin Militer / Polres Malinau dan Kodim 0910 Malinau lakukan pengecekan Kesehatan terhadap Motoris speed boat.

Polres Malinau dan Kodim 0910 Malinau lakukan pengecekan Kesehatan terhadap Motoris speed boat.

Malinau-Guna kelancaran dan kenyamanan dalam arus mudik tujuan Tarakan Polres Malinau dan Kodim 0910 Malinau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malinau melaksanakan pengecekan kesehatan dan Tes Urine Motoris speed boat di pelabuhan speed boat Malinau Jl. AMD Ds. Malinau Kota Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Kaltara, Selasa (12/6/2018).

Turut hadir dalam pemeriksaan kesehatan dan pengecekan Speed boat Kapolres Malinau AKBP Bestari Harahap dan Dandim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si, Dinas Perhubungan Kab Malinau Sulkifli dan Staf Dinas Kesehatan Kab Malinau Bpk Makro.

Penumpang yang berangkat tujuan Tarakan dengan menggunakan spedd boat dilakukan pemeriksaan oleh tim Dinas kesehatan Kabupaten Malinau, sementara secara terpisah dilakukan pemeriksaan khusus terhadap para motoris atau pengemudi speed boat.

Pemeriksaan khusus terhadap para motoris berupa tes urine oleh satuan Narkoba Polres Malinau, cek kesehatan dan sampai kelayakan speed boat.

Kegiataan pengecekan terhadap penumpang dan motoris, guna mencegah terjadinya kecelakaan dan hal hal yang tidak di inginkan serta demi menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan penumpang dalam arus mudik lebaran 1439 H dari Malinau tujuan Tarakan, dan kami juga menempatkan personil Kodim 0910 Malinau di pelabuhan Speed boat untuk membantu Polres Malinau dalam menjaga keamanan di Pos Pelabuhan Speed boat Malinau. “pungkas Dandim 0910 Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P M.Si.