Home / Buletin Militer / BABINSA 0901-02/SAMARINDA ILIR MEMBANTU BAGIKAN ZAKAT

BABINSA 0901-02/SAMARINDA ILIR MEMBANTU BAGIKAN ZAKAT

Samarinda– Babinsa Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Sertu Sultan membantu pembagian zakat fitrah berbentuk beras dari Yayasan Dompet Dhuafa Samarinda yang di berikan kepada warga kurang mampu pemberian secara simbolis dilaksanakan di kantor kelurahan bandara, Rabu(13/06/18).

Jaka dari perwakilan Yayasan Dompet Dhuafa menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita masyarakat yang kurang mampu, guna mencukupi kebutuhan pokok mereka terutama pada saat Bulan Puasa seperti sekarang ini.

Semoga apa yang kami dan kawan-kawan berikan ini dapat meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan dapat dirasakan manfaatnya, imbuhnya.

Sedangkan menurut Sertu Sultan, dirinya sebagai Babinsa sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang positif seperti ini. Karena sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi, serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan, jelasnya.

Sertu Sultan juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Dompet Dhuafa yang telah mau dan peduli memberikan bantuan kepada warga binaannya.

Turut hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, antara lain Lurah Bandara, Babinkamtibmas dan pengurus Yayasan Dompet Dhuafa Samarinda.