Home / Buletin Militer / KAPOLRESTA SAMARINDA DAN DANDIM 0901/SMD TINJAU POSKO TERPADU IDUL FITRI 1439 H

KAPOLRESTA SAMARINDA DAN DANDIM 0901/SMD TINJAU POSKO TERPADU IDUL FITRI 1439 H

Samarinda- Kapolresta Samarinda Kompol Vendra Rifianto didampingi Komandan Kodim 0901/Samarinda (Smd) Letkol Kav M. Arifin SH dan Kakesbang Kota Samarinda Tejo Sutarnoto meninjau beberapa Posko Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran 2018 di depan Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gaja Mada, Pelabuhan Kompleks dan di Bandara ATP Pranoto, Rabu(13/6/2018).

Kapolresta Samarinda Kompol Vendra Rifianto berharap perayaan Idul Fitri 1439 H tahun ini berjalan aman dan kondusif, sekaligus. memberikan apresiasi atas berdirinya pos pelayanan terpadu tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintasi Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kompol Vendra Rifianto didampingi Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Kav M. Arifin SH dan Kakesbang Kota Samarinda Tejo Sutarnoto dalam kesempatan tersebut juga memberikan support kepada seluruh petugas posko dan berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta penuh tanggung jawab, juga memberikan sejumlah bingkisan kepada para petugas yang berjaga, baik dari jajaran kepolisian, TNI maupun pemerintah daerah.

Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Kav M. Arifin SH juga mendukung atas keberadaan posko pelayanan terpadu arus mudik tersebut, sekaligus menyatakan pihaknya siap mem-backup dan memberikan bantuan yang diperlukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya perayaan Idul Fitri 1439 H.