Home / Buletin Militer / Muspida Kukar, Dandim dan Kapolres Kunjungan Posko PAM Lebaran Km 54

Muspida Kukar, Dandim dan Kapolres Kunjungan Posko PAM Lebaran Km 54

Samboja- Plt. Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edy Damansyah, Msi Beserta Komandan Kodim 0906/Tgr Letkol Czi Bayu Kurniawan,S.E., M.Tr(Han) dan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, S.IK,M.Si melaksanakan kunjungan di Posko pengamanan Lebaran 2018 di KM. 54 Kelurahan Bukit Merdeka Kec. Samboja Kab. Kutai Kartanegara, Rabu, (13/6/2018).

”Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Plt. Bupati Kutai Kartanegara, Dandim 0906/Tgr dan Kapolres Kutai Kartanegara di Posko pengamanan Lebaran 2018 di Kec. Samboja, Kami beserta anggota akan selalu siap dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik Lebaran,” ujar Danramil 09/Samboja Dim 0906/Tgr Kapten Inf. Masrum.

Koramil 09/Samboja Dim 0906/Tgr melaksanakan pengamanan Lebaran bersinergi dengan Polsek Samboja dan Instansi Pemerintahan yang ada di Kec. Samboja sebagai wujud untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat” Paparnya.

Dalam Kunjungan tersebut Plt. Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edy Damansyah, Msi memberikan bingkisan lebaran kepada anggota Koramil 09/Samboja Dim 0906/Tgr yang melaksanakan pengamanan di Posko pengamanan Lebaran.

“Saya akan terus memantau arus mudik sampai arus balik lebaran terutama di Posko-posko pengamanan Lebaran yang ada di wilayah Kab. Kutai Kartanegara, personil akan selalu saya stanby kan di Posko pengamanan Lebaran untuk melaksanakan pengamanan dan membantu memberikan pelayanan bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat sebagai wujud TNI manunggal dengan rakyat dan saya beserta Jajaran Kodim 0906/Tgr mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri, Minal aidhin Wak Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin” Papar Komandan Kodim 0906/Tgr Letkol Czi Bayu Kurniawan,S.E., M.Tr(Han)

Plt. Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edy Damansyah, Msi juga menyampaikan kepada Aparat keamanan agar selalu melaksanakan Patroli gabungan karena selama ditinggal mudik banyak rumah warga yang kosong dan hal tersebut dapat mengundang tindak kriminalitas seperti pencurian, perampokan dan lain-lain, oleh karena itu saya himbau kepada Aparat keamanan khususnya Kodim 0906/Tgr dan Polres Kutai Kartanegara beserta jajarannya agar selalu bersinergi dalam pengamanan wilayah untuk mewujudkan Kab. Kutai Kartanegara terhindar dari gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas lainnya.