Home / Buletin Militer / Silatuhrahmi MUSPIDA Kukar Buka Puasa Bersama Dengan TNI-Polri

Silatuhrahmi MUSPIDA Kukar Buka Puasa Bersama Dengan TNI-Polri

Samboja – Rombongan Plt. Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs. Edy Damansyah, Msi Beserta Komandan Kodim 0906/Tenggarong (Tgr) Letkol Czi Bayu Kurniawan,S.E., M.Tr (Han) dan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, S.IK,M.Si melaksanakan buka puasa bersama di rumah makan Tahu sumedang KM. 50 Jalan Soekarno Hatta Kel. Bukit Merdeka Kab. Kutai Kartanegara, Rabu, (13/6/2018).

Setelah melaksanakan kunjungan dan pengecekan di Posko pengamanan Lebaran di Desa Tani Bhakti KM. 15 Kec. Dan Posko pengamanan Lebaran di Kelurahan Bukit Merdeka Kec. Samboja, rombongan melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan buka puasa bersama di rumah makan Tahu sumedang KM. 50 Kec. Samboja.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut sangat terlihat rasa kekeluargaan dan keakraban, semua membaur menjadi satu sehingga dengan kegiatan seperti ini akan lebih meningkatkan dan menambah erat tali persaudaraan antar instansi diantaranya TNI – Polri dan Instansi Pemerintahan khususnya yang berada di wilayah Kab. Kutai Kartanegara.

’“Saya mengucapkan Minal aidhin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin kepada rombongan yang hadir dan seluruh umat muslim khususnya masyarakat yang ada di Kab. Kutai Kartanegara” Ucap Plt. Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edy Damansyah, Msi.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama rombongan Plt. Bupati Kutai Kartanegara beserta Dandim 0906/Tgr dan Kapolres Kutai Kartanegara melanjutkan perjalanan kembali.