Home / Buletin Militer / Apel Kembali Cuti, Korem 091/ASN Gelar Halal Bihalal Seluruh Anggota

Apel Kembali Cuti, Korem 091/ASN Gelar Halal Bihalal Seluruh Anggota

SAMARINDA. Kepala Seksi Personil (Kasi Pers) Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Andi Kusworo memimpin apel kembali cuti lebaran bagi prajurit dan PNS jajaran Korem 091/ASN, baik cuti gelombang pertama dan kedua bertempat di lapangan hijau Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda, Kamis (21/6/2018).

Apel kembali cuti ini guna pengecekan secara langsung bagi prajurit TNI dan PNS yang telah selesai menjalani cuti lebaran 1439 H/2018 M, dengan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu para prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran.

Pada kegiatan apel tersebut, Kasi Pers menyampaikan, Minal Aidin Wal Faidzin, serta terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan keadaan baik, sehat, dapat kembali dengan selamat dan lengkap serta tidak ada permasalahan.

“Walaupun cuti merupakan hak bagi setiap anggota, tentunya pelanggaran harus dihindari, sehingga moril prajurit akan semangkin meningkat dan dapat melaksanakan tugas kedepan lebih baik dan penuh semangat,” harapnya.

“Berkaitan dengan tugas kedepan dalam waktu dekat ini juga akan dilaksanakan Pilkada yang sebentar lagi akan di gelar. Untuk itu kepada seluruh Prajurit Korem 091/ASN harus mengimplementasikan Netralitas TNI dengan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam bentuk apapun. Pasalnya dalam perhelatan pesta demokrasi tahun ini, wilayah Korem 091/ASN selain adanya Pilgub Kaltim juga ada dua pemilihan Bupati dan Wali Kota yakni Bupati Penajam Paser Utara (PPU) dan Wali Kota Tarakan Provinsi Kaltara”, tambahnya.

Usai melaksanakan kegiatan apel pengecekan, dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal dan diikuti para Kasi dan Pasi Korem, para Kabalakrem 091/ASN, para Pewira, Bintara dan Tamtama serta PNS dalam suasana penuh keakraban.