Home / Buletin Militer / Danrem hadiri Pelantikan 6 Kepala OPD Kaltim

Danrem hadiri Pelantikan 6 Kepala OPD Kaltim

SAMARINDA. Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos menghadiri pelantikan Kepala Organisasi Perangkat  Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan di Pendopo Lamin Etam Jl. Gajah Mada Samarinda. Jum’at (22/6/2018).

Gubernur Kalimantan Timur H. Awang Faroek Ishak diakhir masa jabatannya melantik 6 orang Kepala OPD Kaltim. Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat  Daerah (OPD) di Lingkungan Pemprov Kaltim yang dilantik hari ini  tidak ada nama baru, namun hanya ada pergeseran  nama dari  satu OPD ke OPD lain.

6 pejabat baru yang dilantik adalah Nursigit menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Prov. Kaltim, Riza Indra Riadi menjadi Kepala  Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kaltim, Wahyu Widhi Heranata menjadi Kepala Dinas  Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Kaltim, Amrullah menjadi Kepala Dinas  Kehutanan Prov. Kaltim, Abdullah Sani menjadi Kepala Dinas Penanaman  Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Prov. Kaltim dan Diddy Rusdiansyah Anan Dani menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov.  Kaltim.

Gubernur menekankan mengingatkan, bahwa saat ini kita berada dalam satu gerbong yang sama, yakni Pemprov Kaltim. Kita harus menunjukkan soliditas dan kekompakan sebagai aparatur sipil negara, di semua tingkatan. Kita harus buktikan bahwa kita kuat, kita kompak dan kita satu tujuan untuk Kaltim Maju dan rakyat Kaltim yang lebih sejahtera.

“Kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Kaltim, tak bosan-bosannya saya mengingatkan bahwa Saudara memiliki kewajiban untuk memimpin dan memotivasi setiap pegawai ASN di lingkungan OPD masing-masing, serta mampu menjadi teladan dalam mengamalkan nilai dasar, kode etik dan kode perilaku ASN,” tegasnya