Home / Buletin Militer / Dandim Bontang Ajak Mahasiswa Sinergi Dalam TMMD Ke-102

Dandim Bontang Ajak Mahasiswa Sinergi Dalam TMMD Ke-102

BONTANG – Komandan Kodim 0908/Bontang beserta Perwira Staf dan anggota Kodim 0908/Bontang menerima kunjungan 12 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Mulawarman (Unmul) di Makodim 0908 Bontang, yang saat ini sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kel. Bontang Baru.Selasa (3/7/2018).

Kunjungan ini merupakan ajang silturahmi mahasiswa KKN Unmul Samarinda dengan lingkungan khususnya Kodim 0908/Bontang, sekaligus memperkenalkan diri sehingga di dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan peserta KKN bisa lebih bersinergi.

Letkol Arh Gunawan Wibisono selaku Dandim 0908/Bontang mengucapkan selamat datang di Makodim 0908/Bontang dan berharap kepada para mahasiswa agar bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sehingga didalam melaksanakan kegiatan KKN di Kota Bontang sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam arahannya Dandim 0908/Bontang menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kodim 0908/Bontang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-102 para peserta KKN Unmul bisa mensinergikan dengan program kegiatan TMMD seperti memberikan Sosialisasi tentang Wawasan kebangsaan atau kegiatan lainnya.” Terang Dandim Bontang.

Kodim 0908 Bontang siap membantu peserta KKN Unmul 2018 dalam membangun dan memberdayakan masyarakat di tempat KKN masing-masing,  peserta KKN jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi dengan Babinsa yang ada  dilapangan,  bila ada yang bisa kami bantu akan kami bantu.” Jelas Letkol Gunawan.

Untuk menambah keakraban  diakhir kunjungan para peserta KKN Unmul Samarinda makan siang bersama anggota Kodim 0908/Bontang.