Home / Buletin Militer / HUT Kodam VI Mulawarman Ke-60 Tiga Pilar Desa Wonosari Kec. Sepaku Laksanakan Giat Bakti Sosial

HUT Kodam VI Mulawarman Ke-60 Tiga Pilar Desa Wonosari Kec. Sepaku Laksanakan Giat Bakti Sosial

Penajam – Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman (Mlw)  Ke-60 tahun,  dalam hal ini Danramil 04/Sepaku  bersama anggota, serta personil Polsek Sepaku dan warga melaksnakan giat Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah bertempat di halaman Masjid Miftahul Fattah Rt. 01 Dusun 1 Desa Wonosari Kec. Sepaku Kab. Penajam Paser Utara. kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pkl.08.00 Wita. Jumat,  (07/07/2018).

Turut hadir dalam melaksanakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di halaman Mesjid Miftahul Fattah tersebut, diantaranya Bati Tuud Koramil 04/Sepaku Kades Wonosari, personil Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku,   anggota Koramil, para unsur aparat Desa Wonosari dan seluruh warga masyarakat Dusun 1 Desa Wonosari Kec Sepaku.

Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Priyanto melalui Bati Tuud Koramil 04/Sepaku Pelda Imron menyampaikan “Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut, Hari Ulang Tahun (HUT), Komando Daerah Militer VI Mulawarman (Kodam VI/Mlw), Ke-60 Tahun 2018, sebagai wujud peran serta TNI dan Polri, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta ke akraban atau kekompakan antara TNI dan Polri serta peran masyarakat.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan, dengan dilakukan gotong royong bersama akan terciptanya kekompakan serta keakraban anatara TNI dan Polri, hal ini terlihat dari pelaksanaan dilapangan yang mana personil Polsek Sepaku dan Koramil saling bantu membantu membersihkan sampah, serta membersihkan halaman masjid Miftahul Fattah, ditambah lagi warga yang antusias membantu dalam melaksnakan gotong royong”, ungkapnya.

Selain itu Bati Tuud  menyampaikan, sebagai warga negara Indonesia kita harus berjiwa semangat bergotong royong dari diri sendiri, semangat bergotong royong harus terus di kembangkan di Desa Wonosari Kecamatan Sepaku ini, prinsip saling gotong royong, saling tolong menolong ,dan saling hormat menghormati menjadi kebutuhan urgen untuk membangun bangsa khusus nya Desa Wonosari kec. Sepaku kab. Pebajam Paser Utara”, pungkas Pelda Imron.