Home / Buletin Militer / PRAJURIT DAN MASYARAKAT BAHU MEMBAHU SIAPKAN PEMBUKAAN TMMD KE-102

PRAJURIT DAN MASYARAKAT BAHU MEMBAHU SIAPKAN PEMBUKAAN TMMD KE-102

Menjelang dilaksanakannya pembukaan TMMD ke-102 Kodim 0908 Bontang, puluhan prajurit dan masyarkat bahu membahu melakukan berbagai persiapan dengan melaksanakan pembersihan lapangan TNK Saleba yang akan dipergunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD ke-102 tahun 2018 pada tgl 10 Juli 2018.

Prajurit bersama berbagai komponen masyarakat lainnya membaur dan bergotong-royong dengan merapikan dan membersihkan lapangan serta membakar sampah yang sudah dikumpulkan. Tampak dibeberapa sudut lainnya ada yang memasang spanduk, umbul-umbul dan lainnya.

Dandim 0908/Btg melalui Pasiter, Kapten Arh Muji Slamet menjelaskan, jelang pembukaan TMMD ke-102 Kodim Bontang prajurit di sejumlah titik bersama masyarakat melakukan bersih-bersih lapangan dan beberapa persiapan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD, ” ucap Pasiter

Nampak puluhan prajurit bersama masyarakat tengah bersih-bersih lapangan, menyapu bagian-bagian yang masih kotor dan mengumpulkan sampah kemudian membakarnya. Kebersamaan masyarakat dan anggota prajurit benar-benar guyub dan rukun.

“Kegiatan TMMD di Kota Bontang mendapat sambutan dan dukungan luar biasa dari masyarakat. Para masyarakat merasa senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati ikut membantu,” tutup Kapten Muji.