Home / Buletin Militer / Kapolda Kaltara Kunjungan Kerja Sekaligus Penandatangan Naskah Hibah Lahan Polres Dan Kodim

Kapolda Kaltara Kunjungan Kerja Sekaligus Penandatangan Naskah Hibah Lahan Polres Dan Kodim

TANA TIDUNG, Silaturahmi dan tatap muka Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajid, SH bersama Pemerintah dan Masyarakat Kab. Tana Tidung dalam rangka kunjungan kerja, bertempat di Gedung Pendopo Djafaruddin Kab. Tana Tidung jl. Ir. Salmon Desa Tideng Pala Kec. Sesayap Kab. Tana Tidung Prov. Kaltara, Kamis (12/7/2018).

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Tanah Tidung (KTT) Ucapan Selamat Datang kepada Wakil Gubernur Kaltara dan Kapolda beserta jajaran di Kab. Tana Tidung, dan sekaligus mempaparkan hasil pembangunan dan progres pembangunan yang sedang dan akan berjalan di Kab. Tana Tidung selama hampir satu Dekade, program pembangunan gedung perkantoran dan pusat pemerintahan Kab. Tana Tidung.

Kunjungan Kerja dan silaturahmi ke Wilayah KTT Kapolda Kaltara menjelaskan bahwa misi yang diemban Polda Kaltara dalam rangka membantu menciptakan stabilitas Kamtibmas guna mendukung tugas-tugas Pemda di KTT akan optimal apabila mendapat dukungan dari masyarakat setempat di wilayah. Disamping itu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Pemda dalam membantu instansi vertikal jajaran Kepolisian dan TNI dengan menyiapkan lahan untuk rencana pembangunan Polres, SPN maupun Kodim.

Pada kesempatan yang sama Kepala BNNP Kaltara menyampaikan atensi terhadap maraknya peredaran Narkoba di wilayah Kaltara dengan menghimbau seluruh masyarakat KTT untuk membantu aparat terkait dalam kegiatan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah.

Disela-sela acara silaturahmi tersebut juga dilakukan kegiatan penandatangan Naskah hibah lahan untuk pembangunan Polres maupun Kodim.