Home / Buletin Militer / Kopka Agustani Terima Piagam Penghargaan Dari Dandim 0906/Tgr

Kopka Agustani Terima Piagam Penghargaan Dari Dandim 0906/Tgr

Tenggarong–  Babinsa Koramil 10/Muara Muntai Kodim 0906/Tenggarong (Tgr)  Kopral Kepala Agustani  di dampingi Danramil 0906-10/Muara Muntai Kapten Arm. Binarsyah Gunawan menerima penghargaan dari Komandan Kodim 0906/Tgr Letkol Czi Bayu Kurniawan, S.E., M.Tr(Han), Bertempat di Aula Jati Diri Makodim 0906/Tgr, Kamis, 12 Juli 2018.

Pemberian penghargaan ini atas dedikasi dan keberhasilannya menggagalkan peredaran narkoba serta mengamankan seseorang pengedar narkoba di wilayah binaannya Desa Rebaq Rinding Kec. Muara Muntai Kab. Kutai Kartanegara dan mengamankan seorang pengedar shabu-sabu di Desa binaannya.

Dengan diberikannya Piagam penghargaan seperti ini bisa menjadi contoh kepada anggota yang lain agar bisa termotivasi dengan apa yang sudah di lakukan oleh Kopka Agustani, “Saya berharap kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0906/Tgr agar bisa mencontoh keteladanan Kopka agustani, berkat komunikasi dan kordinasi yang baik di desa binaannya dapat melakukan deteksi dini terbukti dengan tertangkapnya seorang pengedar shabu-sabu yang masuk ke Desa binaannya” paparnya Dandim.

Dandim juga menyampaikan akan memberikan Piagam penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi sebagai wujud perhatian Komando atas kepada jajarannya, “Saya ucapkan terima kasih kepada Danramil 0906-10/Muara Muntai Kapten Arm. Binarsyah Gunawan dan  seluruh dukungan rekan-rekan jajaran Kodim 0906/Tgr.