Home / Buletin Militer / Peringatan Hari Narkotika Internasional 2018 Di Samarinda

Peringatan Hari Narkotika Internasional 2018 Di Samarinda

Samarinda– Peringatan Hari anti narkotika Internasional 2018 dilaksanakan di gedung serba Guna Balai Rehab BNN Rt. 12 kelurahan tanah merah Samarinda Utara, Kamis(12/7/18).

Kegiatan ini di laksanakan dengan mengusung  tema” menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba, utk mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat tanpa narkoba,

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Gubernur kaltim,  Ka BNN prop kaltim,  Kapolresta Samarinda, Irwasda polda kaltim, Kasi pers rem 091/Asn, Walikota bontang, Kabinda, Ka Den brimob, Kasdim 0901/Samarinda, Wadan Den POM, Kapolsek smd utara, Wadan ramil smd ilir, Lurah kelurahan tanah merah, Babinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalimantan Timur Prof H. Awang Faroek Ishak mengatakan, Hari ini kita diberi kesempatan untuk berkumpul dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan semua unsur terkait sehingga kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional bisa terlaksana. Kita tidak mau generasi muda Kaltim masuk dalam pengguna Narkotika, “harapnya.

Apapun bentuknya Narkotika adalah musuh kita bersama. “Pencegahan adalah langkah yang paling tepat serta kita jangan membiarkan Narkotika merajalela di wilayah kita. Melalui peringatan Hari anti narkotika Internasional 2018 HANI ini diharapkan dapat menggerakkan dan mendorong segenap komponen bangsa sekaligus membangun solidaritas dalam rangka mencegah serta memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang masih menjadi ancaman kehidupan manusia secara global. Selalu saya ingatkan dua hal tentang narkoba yakni dukung upaya P4GN dan jangan coba-coba terlibat sebagai pengguna apalagi pengedar narkoba,” Jelasnya.

Harapan Gubernur Kaltim seluruh anggota keluarga di Kaltim untuk menjauhi  dan menyatakan perang terhadap penyalagunaan narkoba dan zat aditif lainnya.