Home / Buletin Militer / Percantik Pangkalan, Koramil 0913-04/Sepaku Laksanakan Pengecatan

Percantik Pangkalan, Koramil 0913-04/Sepaku Laksanakan Pengecatan

PENAJAM – Danramil 0913-04/Sepaku beserta anggota melaksanakan pembinaan pangkalan berupa pembersihan, pengecatan Pagar dan Gapura Koramil 0913-04/Sepaku Senin, (16/7/2018).

Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Priyanto  mengatakan bahwa Pembinaan Satuan yang salah satu kegiatannya adalah kebersihan pangkalan merupakan kegiatan yang harus selalu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan pangkalan merupakan hal dan salah satu syarat yang  menentukan dalam Pembinaan Satuan maka anggota Koramil di sela-sela waktu yang ada memanfaatkan untuk melaksanakan kebersihan pangkalan. Danramil mengajak kepada anggota agar selalu menjaga kebersihan karena Kebersihan merupakan sebagian dari iman.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, sesuai slogan TNI yaitu Aman Bersih Rapi dan Indah. Danramil berharap dengan diadakannya pembersihan dan pengecatan pangkalan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih indah,bersih, rapi dan nyaman. Selain itu Danramil menghimbau kepada anggota agar setelah diadakannya pembersihan dan pengecatan ini, menjaga dengan baik pangkalan yang sudah bersih dan rapi.

“Di ketahui Koramil 0913-04/Sepaku adalah  jajaran Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU), dengan adanya Koramil yang terletak di dalam  Kecamatan Sepaku dapat dikatakan Koramil yang paling jauh dari Kodimnya.  Koramil 04/Sepaku ke Kodim dengan menempuh jarak 115 Km. Koramil 04/Sepaku yang berada di Kecamatan Sepaku, walaupun jauh dari Kodim tidak mau kalah dengan  Koramil yang dekat dengan Makodim”, jelas Danramil.