Home / Buletin Militer / Dengan Ketulusan Babinsa Latihkan Ketrampilan Baris Berbaris

Dengan Ketulusan Babinsa Latihkan Ketrampilan Baris Berbaris

Samarinda– Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu, Kodim 0901/Smd Pelda M Sidik dan Serka Surata. Penyelengara latihan LKBB ini adalah SMK 17 Jalan Kadri Onning Rt. 17 Kelurahan Air Hitam Kecamatan Samarinda Ulu bertempat di tepi Folder  Samarinda, Senin(16/7/18).

Dalam kesempatan ini Pelda M Sidik menyampaikan , kalian semua merupakan generasi muda yang sudah terpilih untuk menjadi anggota Paskibra SMK 17, dan kalian semua harus bisa membanggakan Orang Tua dan Sekolah untuk itu laksanakan semua petunjuk dari para pelatih saat melaksanakan latihan.

Kalian semua merupakan generasi bangsa yang ke depan diharapkan menjadi pemimpin yang patut ditauladani, lakukan latihan dengan penuh semangat dan tentunya hindari pergaulan yang negatif di luar sekolah seperti tawuran dan narkoba, imbuhnya.

Selanjutnya Serka Surata menuturkan, Kami melihat anak – anak atau generasi muda sedang berlatih Paskibra , sekalipun kami sedang tugas piket merasakan terpanggil untuk memberikan motivasi kepada mereka, dengan kehadiran kami mereka merasakan antusias dan semangat dalam berlatih, sedikit kami memberikan bagaimana melaksakan sikap dalam PBB.

Semoga kehadiran kami bisa memacu mereka untuk berlatih dengan penuh semangat dan bisa melaksanakan tugas sebagai pasukan Paskibra SMK 17 Samarinda.

(Sumber Kodim 0901 Samarinda)