Home / Buletin Militer / PNS Militer Korem 091/Aji Surya Natakesuama Peduli

PNS Militer Korem 091/Aji Surya Natakesuama Peduli

SAMARINDA. Kebakaran menghanguskan 17 rumah warga di Jalan RE Martadinata, di 2 RT di kelurahan Teluk Lerong Ilir dan kelurahan Jawa, Samarinda, Kalimantan Timur, yang lalu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Api mulai berkobar sekira pukul 04.30 WITA. Warga yang sedang bersiap melaksanakan salat Subuh, dibikin panik melihat kobaran api, dan bergegas menyelamatkan sebagian barang-barang mereka.

Dikonfirmasi, petugas tim reaksi cepat (TRC) BPBD Kota Samarinda Nanang Arifin menerangkan, kebakaran menghanguskan rumah warga di RT 01 dan RT 40 kelurahan Teluk Lerong Ilir, dan kelurahan Jawa. Lokasinya di gang Villa Taruna, masuk wilayah 2 kelurahan. Ada 17 bangunan (terbakar) dengan jumlah 26 kepala keluarga atau sekitar 89 jiwa.

Hal ini yang dialamin PNS Supriady  anggota Korsik Ajenrem 091/ASN yang rumahnya ikut mengalamin kebakaran. Dengan adanya musibah Pegawai Negeri Sipil Militer Jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) memberikan bantuan tali asih kepada keluarga PNS Supriady di rumah mertuanya di Pondok Wira Jl. Pangeran Antasari Samarinda Kaltim Rabu (1/8/2018).

Ketua Korpri Sub Unit Korem 091/ASN yang di wakili PNS Rusdi di sela-sela kunjungannya menyampaikan, PNS Militer yang mengikuti kegiatan sosial  sebanyak 20 orang, yang terdiri dari perwakilan seluruh satuan kerja di bawah Korem 091/ASN.

“Kedatangan perwakilan kami ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada keluarga PNS Korem 091/ASN yang terkena musibah, Jangan dipandang dari jumlah materinya, melainkan sebagai bentuk kepedulian, perhatian, rasa kasih sayang, serta kebersamaan dari keluarga besar Korem 091/ASN,” tutupnya.

Penrem 091/Asn