Home / Buletin Militer / Meningkatkan Cinta Tanah Air, Tiga Pilar Gelar Pembersihan Lingkungan

Meningkatkan Cinta Tanah Air, Tiga Pilar Gelar Pembersihan Lingkungan

PENAJAM – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan juga menjaga kebersihan lingkungan,Polsek  bersama Koramil 0913-04/Sepaku  bersama-sama masyarakat Desa Wonosari  Kec. Sepaku Kab. Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan  Desa guna menyambut HUT RI Ke 73 tahun 2018, Jum’at (3/8/2018).

Disamping meningkatkan kebersihan lingkungan kegiatan Jumat bersih juga untuk mempererat kebersamaan antara anggota   Koramil 04/Sepaku dan anggota  Polsek Sepaku bersama sama dengan warga masyarakat Desa Wonosari . Yang mana kegiatan Jumat bersih ini di laksanakan di  Desa Wonosari Kecamatan Sepaku ,yang mana Desa tersebut agar terlihat bersih dan indah dengan di pasang bendera merah putih dan umbul umbul maupun hiasan agar kelihatan ramai, indah di pandang mata.

Kegiatan Jumat bersih tersebut di ikuti Tiga pilar dan hadir juga Kades Wonosari Kasiyono beserta staf, ketua BPD beserta anggota ketua LPM beserta anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kadus 1dan 2 beserta Seluruh RT, Lembaga Karangtaruna,  Pengurus PKK  dan warga Desa wonosari. Untuk mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kades Wonosari Kasiyono mengucapkan terima kasih banyak kepada warganya atas semangatnya dalam pelaksanaan gotong royong bersama Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas,  atas dorongannya ke warga kami mewujudkan kekompakan kita semuanya, sekali lagi terima kasih banyak dengan kekompakannya khususnya desa wonosari, ” Tegas Kades.

Sumber 0913 Ppu