Home / Buletin Militer / HUT TNI Ke 73 Kodim 0903Tanjung Selor Gelar Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan

HUT TNI Ke 73 Kodim 0903Tanjung Selor Gelar Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan

Tanjung Selor, Kodim 0903 Tanjung Selor (Tsr) Korem 091/ASN gelar Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan dalam rangka Hut TNI Ke-73 Tahun 2018 bertempat di Kantor Kodim 0903/Tsr Jl. Kol. Soetajdi Tanjung Selor Kab.Bulungan Provinsi Kaltara, Sabtu (04/08/2018).

Kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan meliputi KB Kesehatan, Donor Darah, Sunatan Masal, Pembagian Sembako, Pasar Sembako Murah dan Pengobatan Masal Gratis.

Sambutan Dandim  0903/Tsr Letkol Inf Budi Permana S.IP “Kodim 0903/Tsr Melaksankan Baksos ini dalam rangka Memperingati HUT TNI ke -73, kegiatan ini guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, serta membantu pelayanan masyarakat di bidang kesehatan di Kab. Bulungan.

Kegiatan ini juga bertujuan memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat di daerah ini.

Kodim 0903/Tsr mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Bulungan untuk bersama-sama mempererat kesatuan dan persatuan serta semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai sesama anak bangsa, untuk berbuat yang lebih baik, sehingga hidup lebih sehat, nyaman dan sejahtera.

Sedangkan Sambutan Bupati Bulungan bapak H.Soedjati SH mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0903/Tsr dan Jajarannya yang telah mengadakan acara Bhakti sosial sebagai wujud kecintaan TNI kepada masyarakat

Pemerintah Kabupaten Bulungan mengapresiasi keluarga-keluarga yang sudah mensukseskan program Keluarga berencana nasional.

Sinergitas kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat dilaksanakan oleh instansi lain di wilayah Kabupaten Bulungan dalam rangka ikut menyehatkan serta mensejahterakan masyarakat Kab. Bulungan.

Pernyataan Resmi dari Bupati Bulungan Pembukaan Aksi Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan bersama Mitra Kabupaten Bulungan.

Penyerahan Bantuan secara Simbolis, Kepada Lansia dari Dinas Sosial, Kepada Veteran,Pebri dan Warakawuri dari Kodim 0903/Tsr.

Kegiatan dilanjutkan peninjauan kegiatan oleh Bupati serta tamu undangan dan penyerahan sembako gratis Kepada masyarakat yang tidak mampu.

Sumber Dim 0903 Tsr