Home / Buletin Militer / Korem 091 ASN Gelar Komunikasi Sosial Dengan FKPPI, PPM dan Pramuka

Korem 091 ASN Gelar Komunikasi Sosial Dengan FKPPI, PPM dan Pramuka

SAMARINDA. “Keluarga Besar TNI sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia memiliki hubungan yang sangat erat dengan TNI, baik   karena hubungan historis maupun karena kesamaan nilai yang ingin diwujudkan bersama dalam menegakkan dan mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Atas dasar kesamaan ini maka TNI selalu melaksanakan komunikasi dengan Keluarga besar FKPPI, PPM dan Pramuka”, hal ini disampaikan Kasrem 091/Aji Surya Natakesuama (ASN) Kolonel Inf Ruslan Effendy pada Kegiatan Komunikasi Sosial TNI Dengan GM FKPPI, PPM dan anak-anak pramuka di Korem 091/ASN, di aula Wira Yudha Jl. Gajah Mada No 11 Kel. Bugis Samarinda Kaltim Selasa (7/8/2018).

 

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai pedoman bagi satuan kewilayahan jajaran TNI dalam menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial TNI  di Wilayah dalam rangka pembinaan potensi wilayah serta komunikasi sosial TNI dengan FKPPI dan PPM di satuan kewilayahan TNI AD”, jelasnya.

Acara ini diikuti 150 orang  terdiri dari FKPPI, PPM dan Pramuka, yang muncakup tiga wilayah Samarinda, Tenggarong dan Balikpapan.  Adapun tema dalam acara ini “Melalui komsos TNI kita pelihara netralitas dan kemanunggalan dengan rakyat untuk mewujudkan TNI yang siap melaksanakan tugas pokok”.

Penrem 091/Asn