Home / Buletin Militer / Upacara Pemakaman Secara Militer

Upacara Pemakaman Secara Militer

SAMARINDA  – Upacara pemakaman Militer dipimpin langsung oleh Danramil 0906-03/Loa Janan Kapten Inf Agung Subekti, diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari satu peleton Yonif 611/Awang Long  dan Kodim 0906/Tenggarong. Almarhum Serda Ashaful Anam dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Muslim Loranten Jln. Gerbang Dayaku Loa Janan Ulu Kab. Kutai Kartanegara Kaltim, Rabu (15/8/2018).

Almarhum Serda Ashaful Anam NRP 598466 Jabatan terakhir Babintal Rem 091/ASN, Rabu tanggal 15 Agustus 2018 pukul 05.00 Wita telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan dan menghantar Almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT”,

Dalam Sambutan tertulis Dandim 0906/Tenggarong Letkol Czi Bayu kurniawan, S.E., M.Tr (Han) yang dibacakan Danramil 0906-03/ Loa Janan Kapten Inf Agung Subekti,   menyampaikan “Innalillaahi wa inna illaihi roji’uun,”  Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdiannya kepada negara dan bangsa di tempat almarhum bertugas. Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat”.

“Almarhum, telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya selama bertugas. Oleh karna itu, marilah kita semua berdo’a semoga amal Ibadahnya di terima di sisi Nya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.”

Almarhum meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Tentara Tingkat IV/Samarinda. Almarhum meninggalkan 1 Istri dan 4 anak, karena jasa-jasanya almarhum dimakamkan secara Militer.

Dandim juga  menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa-jasa Almarhum semasa hidupnya, dimana almarhum adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Kamipun berterimakasih kepada almarhum Serda Ashaful Anam, atas jasa jasa selama ia bertugas dan juga terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,”.

Sumber Penrem 091/ASN