Home / Buletin Militer / Babinsa Dan Babinkamtibmas Sepaku Hadiri Tasyakuran Memperingati HUT RI Ke 73 Di Desa Wonosari

Babinsa Dan Babinkamtibmas Sepaku Hadiri Tasyakuran Memperingati HUT RI Ke 73 Di Desa Wonosari

PENAJAM –  SEPAKU – Babinsa Desa Wonosari  Serda Samsul Anwar anggota Koramil 0913-04/Sepaku dan Babinkamtibmas Brigpol A. Zainuri,
menghadiri Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 di Lapangan   Desa Wonosari  Rt.1 Dusun 2, Desa Wonosari Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara Kaltim, Sabtu. 25/8/2018 malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Sepaku  Ahmad bastian, Kades Wonosari  Kasiono dan Staf kades wonosari, Anwar dan Ketua BPD beserta anggota, Toga, Tomas, Todat, dan  Toda, serta Ibu-ibu pengurus PKK dan warga sekitar Desa Wonosari sejumlah 500 Orang.

Dalam Sambutan Camat disampaikan Sekcam   Ahmad  Bastian mengatakan acara tasyakuran HUT RI ke 73 di Desa Wonosari yang dilaksanakan malam ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 73 dan di isi dengan pembagian hadiah lomba serta hiburan tari-tarian dan kesenian kuda lumping.

“Pemerintah kec Sepaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan kegiatan ini dipertahankan sebagai wujud persatuan warga dan rasa syukur dalam menikmati kemerdekaan NKRI”

Makna tasyakuran tersebut agar nilai-nilai yang terkandung di dalamnya tidak luntur di tengah perkembangan zaman yang semakin modern ini. Sehingga tetap berkembang kuantitas tanpa mempengaruhi kualitas dari rasa syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Babinsa Desa Wonosari  Serda Samsul Anwar anggota Koramil 0913-04/Sepaku pada saat selesai kegiatan berbincang kepada warga binaan menuturkan bahwa kegiatan malam tasyakuran ini dalam rangka Peringatan HUT RI ke 73, inilah salah satu wujud kebersamaan, memupuk kekompakan, bersinergi dalam mempertahankan NKRI.

Sumber : Dim 0913 Ppu