Home / Buletin Militer / Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Samarinda Ilir Bantu Kelancaran Peringatan Haul Syech Saman Al Madani

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Samarinda Ilir Bantu Kelancaran Peringatan Haul Syech Saman Al Madani

Samarinda-  Babinsa Koramil 02/Samarinda Ilir dan Polsek, membantu kelancaran Peringatan  “Haul Syech Saman Al Madani ” di Majelis Nurul Amin di Jalan Marsda A.Saleh Gg.1 Rt.14 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda ilir. Minggu(9/9/18).

Majelis Nurul Amin Pimpinan KH.Muhammad Zhofaruddin (Guru Udin), Majelis Nurul Amin dipadati oleh ribuan pengunjung, Mereka datang dari berbagai Kecamatan dan luar daerah untuk mengikuti serangkaian acara untuk mengenang wafatnya tokoh penyebar syiar Islam tersebut. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pula, ruas jalan ditutup untuk mengakomodasi jamaah yang memadati kompleks masjid dan sekitarnya.

Nampak sejumlah tokoh penting hadir mengikuti serangkaian acara tahunan tersebut Panitia telah menyediakan sejumlah jamuan di kompleks masjid kepada pengunjung yang datang. Dengan peringatan haul tersebut diharapkan bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang baik sesama umat. Selain sebagai sarana dakwah, peringatan Haul dapat dijadikan sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan umat.

Sumber Dim 0901 Smd