DANREM HADIRI PENGUKUHKAN 38 PASKIBRAKA KALTIM

Print

 

SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar S.AP.MM menghadiri acara pengukuhan Paskibrakadi Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin 15 Agustus 2016.

 

Bertindak sebagai inspektur upacara pengukuhan, Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak disaksikan jajaran FKPD dan orangtua berkenan melakukan pengukuhan terhadap Paskibraka.

 

Dalam kesempatan itu, gubernur meminta agar anggota Paskibraka siap meneruskan semangat para pahlawan yang berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.Kemerdekaan ini lanjutnya, jangan disia-siakan sehingga pengorbanan para pejuang yang rela mati demi bangsa ini merasa bangga dan perjuangannya tidak sia-sia pula.

 

 “Pelatihan ini selain membentuk mental kuat dan tangguh. Juga, mempersiapkan generasi pemimpin yang benar-benar menyayangi bangsa dan negara ini untuk mengisi kemerdekaan dengan terlibat dalam  pembangunan,” ujar Awang Faroek.

 

Awang meminta instansi terkait untuk memberikan bonus berupa Beasiswa Kaltim Cemerlang bagi anggota Paskibraka Kaltim. Sedangkan bertindak sebagai komandan upacara Monica Alicia Larasati (siswi SMAN I Balikpapan) dan pada kesempatan itu gubernur bersama jajaran FKPD serta pimpinan SKPD lingkup Pemprov Kaltim dan anggota Paskibraka Kaltim menyanyikan beberapa lagu perjuangan.(Penrem 091/ASN).

Translate

Saat ini

August

22

Tuesday

Pencarian

Visitors

TodayToday497
YesterdayYesterday445
This_WeekThis_Week638
This MonthThis Month16325
TotalTotal499263
Your IP 54.158.245.157
US

Online

We have 69 guests and no members online