KOLONEL INF IRHAM WAROIHAN DILANTIK MENJADI KOMANDAN KOREM 091/ASN

Print

 

SAMARINDA- Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman (Mlw), Mayjen TNI Sonhadji, bertindak sebagai Irup dalam serah terima jabatan Kasdam VI/Mlw dan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), bertempat aula Makodam VI/Mlw, jalan Jend Sudirman, Rabu (24/5).

 

 

Sertijab ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima, baik pejabat lama maupun pejabat baru di hadapan Pangdam VI/Mlw dan penyematan tanda jabatan, penyerahan tongkat komando, serta penciuman Pataka Kodam VI/Mlw Satmika Santa.

 

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Sonhadji menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour of Duty dan Tour of Area, untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier personel.

 

"Serah terima jabatan ini hedaknya dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan. Dalam mutasi jabatan ini, ada personel yang pindah jabatan ke luar Kodam dan ada yang tetap dalam internal Kodam," tuturnya.

 

Adapun pejabat lama, Brigjen TNI Ainurrahman digantikan Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad, dan Brigjen TNI Makmur Umar, digantikan Kolonel Inf Irham Waroihan.

 

Selanjutnya Brigjen TNI Ainurrahman menempati jabatan baru sebagai Panglima Divisi Infanteri I Kostrad, sedangkan Brigjen TNI Makmur Umar, menempati jabatan barunya sebagai Waas Pam KSAD. (Penrem 091/ASN)

 

Translate

Saat ini

June

28

Wednesday

Pencarian

Visitors

TodayToday124
YesterdayYesterday126
This_WeekThis_Week467
This MonthThis Month7284
TotalTotal446205
Your IP 54.161.25.213
US

Online

We have 5 guests and no members online