DANREM 091/ASN AJAK KELUARGA BESAR TNI, GENERASI MUDA DAN MASYARAKAT PERANGI NARKOBA

Print

SAMARINDA. Korem 091/Aji Surya Natakesuma menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Generasi Muda dan masyarakat di Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda Kaltim, Kamis (27/7/2017).

 

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu metode pembinaan teritorial sebagai sarana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan seluruh komponen bangsa.

 

Adapun, makna dari pertemuan tersebut adalah untuk memelihara hubungan antara prajurit Korem 091/ASN dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Generasi Muda dan masyarakat yang lebih harmonis serta menggugah dan mengajak, untuk berpartisipasi dalam menyikapi dan mengatasi sejumlah permasalahan bangsa.

 

Sesuai dengan tema kegiatan yakni “Melalui Komsos TNI kita jalin silaturahmi antara TNI dengan Komponen masyarakat dan Keluarga Besar TNI (KBT) dalam rangka mewaspadai Proxy War di wilayah NKRI”.

 

Acara ini juga dihadiri Keluarga Besar TNI dari PPAD, PEPABRI, LVRI, PIVERI, PERIP, PPM, FKPPI, UNIT KORPRI dan PERSIT yang ada di Samarinda.

 

Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Irham Waroihan S, Sos Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Irham Waroihan S, Sos menyampaikan “Pertemuan ini merupakan komunikasi sosial dengan menggelar tatap muka bersama dengan keluarga besar TNI. Program ini bagian dari suatu pembinaan dan penghargaan dari kita pada orang tua kita, pada adik-adik kita termasuk rekan-rekan kita yang menjadi keluarga besar TNI”.

Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Pertama, mempererat silaturahmi. Kedua, adalah maksud dan keinginan dari pimpinan kita, yang perlu di ketahui oleh keluarga besar TNI.

Mungkin tema kali ini terkait dengan hal-hal berbetuk Proxy War, Narkoba dan kebangsaan. Tentunya harapan kita kedepan, KBT dapat mengetahui tentang adanya Proxy War dan narkoba seperti yang dimaksudkan.

Kita juga menawarkan pada KBT, jika ada keluarga, anak, keponakan atau famili lain, yang sekiranya ingin melakukan tes urine atau pengecekan terkait narkoba, kita siap bantu. Kita yang akan menghubungi BNN, secara langsung.

 Danrem juga berpesan “tolong awasi putra putri dan  keluarga kita dari bahaya narkoba,

Acara dilanjutkan sesi tanya jawab hal tersebut terlihat dari peserta yang begitu antusias mengikuti jalanya acara serta banyaknya yang mengajukan saran maupun pertanyaan.

(Penrem 091/ASN).

Translate

Saat ini

August

19

Saturday

Pencarian

Visitors

TodayToday410
YesterdayYesterday744
This_WeekThis_Week4513
This MonthThis Month15086
TotalTotal498024
Your IP 54.158.253.134
US

Online

We have 41 guests and no members online