SERTIJAB PENGURUS PERSIT KCK KORCAB: HENDAKNYA DI LANDASI KEIKHLASAN DAN KEBERSAMAAN

Print

 

Samarinda. Masih rangkaian serah terima jabatan Kasi Log Korem 091/ASN, di ruang Hall dilaksanakan serah terima jabatan Pengurus Persit Kartika Chandra Kiranan Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Seksi Ekonomi  dari Ny. Ade kepada Ny. Tri Haksoro, Jum’at (13/01/17).

 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny. Chandra Makmur menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa acara yang baru saja terlaksana ini adalah rangkaian dari serah terima jabatan Kasi Log Korem 091/ASN dari Kolonel Inf Ade Adrian kepada Letkol Inf Tri Haksoro yang bertujuan untuk penyegaran di dalam tubuh TNI-AD.

“Dengan adanya kegiatan ini, maka secara otomatis jabatan istri di kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana berganti pula. Dalam  pergantian pengurus segala tanggung jawab diserah terimakan termasuk tugas” katanya.

Ketua Persit menambahkan bahwa pada dasarnya peran serta pengurus sangat penting dalam pelaksanaan tugas organisasi. di dalam pelaksanaan tersebut  hendaknya di landasi keikhlasan dan kebersamaan antar pengurus itu sendiri, dengan hadirnya pengurus yang baru, saya harapkan mampu melaksanakan perannya secara maksimal “ibarat pohon yang rimbun buahnya tentunya pohon itu semakin banyak manfaatnya”. (Penrem 091/ASN)

 

Translate

Saat ini

August

19

Saturday

Pencarian

Visitors

TodayToday412
YesterdayYesterday744
This_WeekThis_Week4515
This MonthThis Month15088
TotalTotal498026
Your IP 54.158.253.134
US

Online

We have 48 guests and no members online