PERSIT KCK KOORCAB REM 091 PD VI/MULAWARMAN GELAR PENGAJIAN

Print

SAMARINDA. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman  beserta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611/Awl melaksanakan kegiatan Pengajian di Masjid Al-Ikhsan bertempat di Yonif 611/Awang Long Jl. Soerkarno-Hatta Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara,  Jumat (24/2/2017).

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman  Ny. Chandra Makmur mengungkapkan bahwa “Kegiatan pengajian ini merupakan salah satu program rutin Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman, sekaligus untuk  mendoakan para suami-suami mereka yang sekarang sedang dalam penugasan di perbatasan RI-Malaysia, agar para suami-suami mereka diberikan kesehatan dan kesuksesan disana”.

Ibu Ketua juga menambahkan bahwa “Kegiatan Pengajian bulanan selain merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611/Awl juga sebagai salah satu cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta memberikan pembinaan mental kepada seluruh Persit didalam mendukung tugas suami. Kesempatan yang berharga ini sangat bermanfaat bagi ibu-ibu Persit Yonif 611/Awang Long yang beragama Islam guna menambah ilmu agama, yang selama ini sibuk dengan kegiatan rumah tangga, dengan harapan juga bisa menambah pengetahuan agama” katanya.

Pengajian yang diisi oleh penceramah Almukaromah ustad  M Ayub,yang membahas tentang keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan perbuatan maksiat yang dilarang oleh agama. (Penrem 091/ASN).

Translate

Saat ini

August

19

Saturday

Pencarian

Visitors

TodayToday412
YesterdayYesterday744
This_WeekThis_Week4515
This MonthThis Month15088
TotalTotal498026
Your IP 54.158.253.134
US

Online

We have 49 guests and no members online