SAMBUT HUT PERSIT DAN DHARMA PERTIWI KETUA PERSIT KCK KUNJUNGI PONDOK PESANTREN

Print

 

SAMARINDA. Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Persit yang ke-71 dan HUT ke-53 Dharma Pertiwi,  Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Makmur Umar beserta rombongan melaksanakan kunjungan anjangsana  ke Yayasan Pendidikan Islam An Nur Al-Iklas pondok pesantren Salafiyaah Jl. Manunggal RT. 2 Desa Loa Janan Ulu, Kec. Loa Janan  Kab. Kutai Kartanegara, Senin (6/2/2017).  

 

Dalam sambutannya Ketua Pengurus An Nur Al Ikhlas Pondok Pesantren Salafiyaah mengucapkan terima kasih atas kunjungan para Ibu-Ibu Persit Korem 091/Aji Surya Natakesuma tersebut dalam rangka silaturahmi  dan juga memberikan bantuan berupa Sembako serta tali asih untuk diberikan kepada anak-anak Pondok Pesantren di sini,"ungkapnya.

 

Ny. Makmur Umar  mengatakan, “Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk membina hubungan silaturahmi  juga membagi rasa kebahagian sehubungan dengan HUT ke-71  Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-53 Dharma Pertiwi.

 

“Kami membawa sedikit bantuan berupa sembako, mohon jangan dilihat nilai atau besar kecilnya bantuan kami, ini merupakan kepedulian kami terhadap yang membutuhkan, agar dipergunakan sebaik-baiknya dan semoga dapat bermanfaat, adik-adik harus giat belajar, jangan bermalas-malasan, Katanya. (Penrem 091/ASN).

Translate

Saat ini

June

23

Friday

Pencarian

Visitors

TodayToday405
YesterdayYesterday413
This_WeekThis_Week1956
This MonthThis Month10280
TotalTotal452651
Your IP 107.22.17.220
UNKNOWN

Online

We have 15 guests and no members online