PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA GELAR UPACARA PEMBUKAAN LOMBA OLAH RAGA

Print

SAMARINDA – Tepat pukul 08.00 Wita Ratusan ibu-ibu PersitKartika Chandra Kirana Cabang dan Anak Ranting titipan di Jajaran Koorcab  Rem 091 PD VI/Mulawarman mengikuti upacara Pembukaan olah raga dalam rangka HUT Ke - 71 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-53 Dharma Pertiwi di lapangan Upacara Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda Kaltim, Rabu (22/3/2017).

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny. Chandra  Makmur bertindak selaku Inspektur Upacara, sedangkan peserta upacara terdiri dari 14 Tim yakni Ranting 2 Denma XIII Makorem 091/ASN, Ranting 4 Tim Intel Cabang XIII Makorem 091/ASN, Cabang XIV Kodim 0901/Samarinda, Cabang XXI Yonif 611/Awl, Ranting 2 Rai Armed Jembayan, Anak Ranting Ajenrem 091/ASN, Anak Ranting Denhubrem 091 Samarinda, Anak Ranting Denbekang Samarinda, Anak Ranting Denpom Samarinda, Anak Ranting Denzibang Samarinda, Anak Ranting Denkesyah Samarinda dan Pengurus Koorcab Rem 091/PD VI/Mlw.

Sebagai Komandan Upacara Sertu (Kowad) Puput Vita Wulanjani dan Perwira upacara Serma (Kowad) Dwiyanti. Sedangkan pembaca janji atlet Serma (Kowad) Heldawati dan pembaca janji wasit Kopka Baihaqi Ansori.              .

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny. Chandra Makmur dalam amanat tertulisnya mengucapkan “Selamat datang kepada para peserta lomba dan selamat bertanding, selalu junjung sportifitas. disinilah ibu-ibu dilatih kejujuran, keikhlasan serta semangat pantang menyerah.

Ketua menambahkan “Pertandingan olah raga ini adalah rangkaian  kegiatan dalam rangka  HUT  Ke- 71 Persit  Kartika Chandra Kirana juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara anggota Persit Kartika Chandra Kirana di Jajaran Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dan juga dimaksudkan untuk menggali bibit muda yang dapat diikutkan pada even yang lebih tinggi.

“Pada HUT kali ini Persit Kartika Chandra Kirana 091 melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pertandingan olah raga yaitu  volly, tenis meja dan tenis lapangan.Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan saja,namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan, sebab tidak ada yang bisa memastikan apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. Itulah menariknya olah raga, apabila menang secara jantan dan kalah secara terpuji”, ujarnya.

Acara tambahan pelepasan balon sebagai pembuka lomba oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman di saksikan Kasrem 091/ASN, Kasi Pers Korem 091/ASN, Wakil Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman.

Setelah melaksanakan senam bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD VI/Mulawarman Ny. Chandra Makmur melaksanakan pemukulan bola volley pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Hal paling menarik dikegiatan ini, koperasi Korem 091/ASN mengadakan bazar murah, yang menjual berbagai bahan pokok dan tidak ketinggalan pula ibu-ibu Persit lainnya juga menjual aneka kue dan minuman.

Sedangkan untuk kegiatan hari puncak  HUT Ke - 71 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-53 Dharma Pertiwi jatuh pada tanggal 16 April 2017. (Penrem 091/ASN).

 

Translate

Saat ini

August

19

Saturday

Pencarian

Visitors

TodayToday412
YesterdayYesterday744
This_WeekThis_Week4515
This MonthThis Month15088
TotalTotal498026
Your IP 54.158.253.134
US

Online

We have 54 guests and no members online